HUT TNI Ke-76 : Dandim Nganjuk Berangkatkan Ratusan Bantuan Sosial Bagi Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Nganjuk — Pagi ini Kodim 0810/Nganjuk, dalam rangkaian kegiatan HUT ke 76 TNI, berangkatkan bantuan Bakti Sosial, Bantuan tersebut nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak secara langsung Pandemi Covid-19, Senin (04/10/2021)

Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., mengatakan, pelaksanaan baksos ini menjadi bagian dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 76 TNI.

Dalam kesempatan ini, Komandan Kodim 0810/Nganjuk secara simbolis melepas bantuan yang didistribusikan oleh Babinsa di masing – masing Desa di wilayah, Bantuan dalam rangka Bakti Sosial ini berupa beras dan di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang mengalami dampak langsung Pandemi Covid-19.

“Pada rangkaian kegiatan HUT ke 76 TNI kali ini, kami mensikapi kondisi di lapangan sehingga kami memberikan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Nganjuk “ujar Dandim Letkol Inf Georgius Luky Ariesta.

Menurutnya pula, bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan warga,” katanya.

Para penerima bantuan antara lain, tukang ojek, tukang becak, petugas kebersihan jalan serta masyakarat tidak mampu.

“Hari ini dalam rangka HUT ke 76 TNI, kami berikan beras kepada masyarakat, sudah saatnya pemberian bantuan kita lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, Ini untuk menghindari penularan Covid-19,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *