HUT Ke 76 : Dandim Nganjuk Beri Santunan Kepada Penderita Tumor

  • Whatsapp

Nganjuk – Peringatan HUT ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0810/Nganjuk mengisi dengan berbagai kegiatan kemanusiaan seperti berbagi Sembako dengan kaum yang tidak mampu dan penyandang disabilitas salah satunya kepada penderita tumor di wajah yang tinggal di Desa Mungkung Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk.

Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., terjun langsung didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0810 bersama anggota memberikan bantuan paket Sembako kepada bapak Purwanto (49).

Untuk diketahui Bapak Purwanto (49) menderita tumor di wajah sejak usia 12 tahun dan saat ini hidup sendiri di rumah sederhana dengan mengandalkan bantuan dari para tetangga untuk pemenuhan kebutuhan sehari hari, karena memang Purwanto sudah tidak dapat bekerja.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., mengatakan bahwa, sembako yang dibagikan ini, diperuntukkan kepada bapak Purwanto penderita tumor di wajah yang berada di desa Mungkung Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk.

“Kita berharap dengan pembagian sembako ini dapat mengurangi beban bapak Purwanto yang memerlukan perhatian khusus,” kata Dandim.

Kegiatan pembagian sembako ini disambut baik oleh bapak Purwanto (49) dan warga sekitar, mereka sangat terbantu atas bakti sosial yang digelar oleh keluarga besar Kodim 0810/Nganjuk.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak bapak anggota TNI atas perhatiannya, dengan adanya bantuan ini kami juga merasa sangat terbantu di tengah situasi sekarang ini,” ungkap Purwanto penderita tomor di wajah.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *