Halal – Bihalal PSHT Pelihara Persaudaraan dan Sosialisasi Hak Paten – srtv.co.id

Halal – Bihalal PSHT Pelihara Persaudaraan dan Sosialisasi Hak Paten

Bacaan Lainnya

srtv.co.id Nganjuk Untuk memelihara kerukunan dan persaudaraan antar Warga Persaudaraan Setia Hati Teratai Cabang Nganjuk, melakukan halal – bihalal, selain itu juga Sosialisasi hak paten, serta Hak terdaftar atas merek dan bersama IPSI di Padepokan PSHT di Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk Kota, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Jum’at malam 28/06/19.

Acara yang di lakuakan setiap tahun ini di bulan sayawl guna memelihara Persaudaraan para Warga PSHT, acara ini di ikuti seluruh pengurus Ranting, dan Rayon se – kabupaten nganjuk, serta di hadiri Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Nganjuk Drs.H.Harsono acara ini juga dimanfaatkan sebagai srana temu sedulur PSHT.

Menurut Drs.Gondo Hariono Ketua PSHT mengatakn, “halal – bihalal ini di sebagai salah satu cara untuk memper erat tali persaudaraan antar warga PSHT di seluruh kabupaten nganjuk”. Terangnya.

Dalam kesempatan yang baik ini juga di hadiri Ketua IPSI Nganjuk, Letkol.KV.Joko Wibowo, Dandim 0810/Nganjuk dalam sambutannya mengatakan bahwa halal bihalal merupakan sarana instrospeksi untuk kembali ke jati diri dan koreksi diri terhadap berbagai kesalahan yang telah diperbuat untuk kemudian menjadi manusia yang lebih baik lagi. Selain itu sebagai Ketua Umum IPSI Cabang Nganjuk Dandim 0810/Nganjuk juga meminta kepada seluruh senior dan pelatih untuk mendidik adik – adiknya menjadi atlet-atlet yang berprestasi. “ Sebagai Ketua Umum IPSI Cabang Nganjuk saya meminta kepada seluruh senior dan khususnya para pelatih untuk mendidik dan melatih adik-adiknya lebih baik lagi sehingga menjadi atlet-atlet yang berprestasi yang mampu mengharumkan nama kabupaten Nganjuk,” Ujar Dandim 0810/Nganjuk dalam sambutannya.


Disamping itu Dandim 0810/Nganjuk juga meminta kepada seluruh ketua baik rayon maupun ranting untuk turut menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Nganjuk. “ Sebagai Dandim 0810/Nganjuk saya meminta kepada seluruh ketua baik rayon maupun ranting agar disampaikan ke adik-adiknya untuk turut menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Nganjuk ini. Hindari perkelahian antar perguruan yang nantinya akan membawa ke proses hukum,” tegas Dandim.

Reporter : Deny.S

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.