oleh

Gus Basori : Ayo Coblosan Pilbup Kediri 2020 Damai

-HANKAM, POLITIK-183 views

KH. Basori Alwi, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Roudhotul Ibaad, Dusun Kaliawen Timur, Desa Ngino, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

Jelang Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Kediri yang sedianya akan dilaksanakan pada Rabu (9/12/2020) esok.

KH. Basori Alwi biasa disapa Gus Basori selaku Pengasuh Ponpes Roudhotul Ibaad, Dusun Kaliawen Timur, Desa Ngino, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri menyerukan “Pemilu Damai”, Selasa (8/12/2020).

Gus Basori mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kediri bersama-sama menciptakan situasi Kabupaten Kediri yang kondusif sebelum dan paska pilkada, demi kemajuan pembangunan Kabupaten Kediri ke depan.

“Kita menyampaikan kepada masyarakat, monggo, silahkan masyarakat memilih pemimpinnya dengan hati nurani atau memilih dengan hati nuraninya,” katanya.

Menurutnya, apapun hasil daripada pelaksanaan Pilbup Kediri 2020 harus dipatuhi, “Siapa pun nanti yang menjadi Bupati Kabupaten Kediri harus kita taati dan kita hormati dan kita ikuti itu harapan kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Gus Basori menjelaskan tentang harapan masyarakat Kabupaten Kediri yang menginginkan adanya perubahan yang lebih baik.

“Harapan masyarakat Kabupaten Kediri ya kepengin berubah yang pertama itu dan yang kedua pembangunan di Kabupaten Kediri itu akan lebih maju daripada yang kemarin,” urainya.

“Ketiga, Kabupaten Kediri akan lebih sejahtera dari pada tahun-tahun kemarin, yang keempat harapan Masyarakat Kediri ini aman, damai, tentram,” imbuh Gus Basori. (Rudy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed