Frokopimda Kab. Nganjuk Serahkan Bantuan Dari Baznas, Rehab Rumah & Resmikan GOR Desa Kwagean Kec. Loceret

  • Whatsapp

Nganjuk – Peresmian pembangunan, Penerimaan kunci bedah rumah dan rehabilitasi rumah secara simbolis, bantuan dari baznas provinsi jawa timur dan baznas kab. Nganjuk, swadaya masyarakat serta peresmian GOR wahyu Srikandi di Desa Kwagean Kec. Loceret. Rabu (27/10/2021)

Tampak hadir Plt. Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi S.E., S.H., M.M. MBA, Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta S.I.P., M.Si, Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana, Kajari Kab. Nganjuk Sdr. Nophy Tennophero Suoth, SH,. MH dan Kepala Pengadilan Kab. Nganjuk, Perwakilan Baznas Kabupaten Nganjuk Drs. H. Ahmad Hidayah.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Nganjuk mengatakan, terimakasih atas antusias dan komitmen Pemerintah Desa Kwagean Kec. Loceret dalam peningkatan serta kontribusi kesejahteraan bagi masyarakat. Dimana, pembangunan GOR Wahyu Srikandi di Desa Kwagean menjadi komitment perusahaan tersebut dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Nganjuk.

“Saya berharap, masyarakat bersama-sama mengamankan, memelihara dan membantu perusahaan ini agar terus berkontribusi menjadikan Nganjuk lebih baik. Selain itu, mendorong pemuda pemudi untuk meningkatkan prestasi di bidang Olagraga bagi masyarakat Desa Kwagean ini,” kata Marhaen Djumadi.

Selain meresmikan GOR Wahyu Srikandi, Forkopimda Kab. Nganjuk juga menerima Bantuan dari Baznas Provinsi Jatim dan Baznas Kab. Nganjuk berupa Bedah Rumah dan Rehabilitasi Rumah, yang secara simbolis diserahkan pada acara tersebut.

Ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya Dari Plt. Bupati Nganjuk kepada Baznas Nganjuk dan Baznas Provinsi Jawa Timur yang meluncurkan program bedah rumah ini.

“Dengan program ini masyarakat dapat terbantu untuk mendapatkan rumah yang selama ini mereka idam-idamkan. Ini merupakan komitmen dari pemerintah Kabupaten Nganjuk untuk memberikan yang terbaik bagi warganya atau dengan kata lain pemerintah hadir di tengah masyarakat dalam mewujudkan impian mereka mempunyai rumah layak huni,” pungkas Plt. Bupati Nganjuk.

Diakhir acara Plt. Bupati meresmikan GOR Wahyu Srikandi ditandai dengan menandatangani Prasasti dan pemotongan Pita bersama Forkopimda, dan juga menjajal GOR dengan bertanding Bulu Tangkis.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *