Forkopimda Pacitan berangkatkan Ratusan masyarakat Balik Gratis Pacitan-Surabaya – srtv.co.id

Balik Gratis Pacitan-Surabaya.

Bacaan Lainnya

srtv.co.id Pacitan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan, Bersama Forkopimda berangkatkan masyarakat pemudik balik gratis jurusan Pacitan-Surabaya dihalaman pendapa Kabupaten. Sabtu.(8/6/19).

Pogram tersebut diadakan guna memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi pemudik yang akan kembali keaktifitasnya pasalnya dari segi pelayanan bagus serta terjamin keamanannya.

Bupati Pacitan Indartato menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur pasalnya dengan adanya pogram tersebut dapat meringankan masyarakat pacitan.

“Ini jumlahnya ada sekitar 700an dan ada 13 bus yang berangkat dari Pacitan. Oleh karena itulah saya sangat berterimakasih kepada Pemprov Jatim, yang intinya meringankan beban masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat yang menikmati ini rezekinya lancar dan di Surabaya hidupnya semoga lebih baik,” ujarnya, seusai memberangkatkan progam balik bareng gratis.

Tak hanya itu juga disampaikan pemudik asal kebonagung Siti, pekerja di lampu kristal Sinar Mas Surabaya ia sejak tahun lalu terus mengikuti pogram tersebut, karena menurutnya dengan mengikuti pogram balik gratis yang diadakan kemenhub bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan ini terjamin dan teratur.

“Lebih enak progam gratis ini. Kalau begini kan teratur dan tentunya lebih aman dari pada balik sendiri,” katanya.

progam balik bareng gratis tersebut hanya untuk jurusan Surabaya-Pacitan. Dan sebelumnya, para peserta yang memanfaatkan melalui pendaftaran mudikgratis.dishub.jatimprov.go. yang itu dibuka sejak tanggal 22 April 2019 sekaligus melakukan pendaftaran baliknya.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.