oleh

Demokrat Gandeng Semua Elemen Semprot Masal Tangkal Covid – 19 – srtv.co.id

Video SRTV :


srtv.co.id Nganjuk | Perang terhadap Pandemi Covid – 19 terus dilakukan dari berbagai elemen, mulai pemerintah, TNI, Polri, kini Partai Demokrat ikut andil untuk menghambat penyebaran Virus Korona, bekerjasama dengan Damkar Nganjuk, melakukan penyemprotan masal disinfektan.

Pemberangkatan Semprot Masal


Dimulai dari rumah Fauzi Irwana, Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, keliling kecamatan Lengkong dan patianrowo, Mulai Pasar Lengkong, hingga rumah – rumah warga pinggir hutan, di lembah pegungngan kendeng, sedikitnya sembilan mobil damkar, berkeliling ke kampung untuk memberikan rasa nyaman warga agar tidak tertulas virus covid – 19.

Ide ini berawal atas inisiasi Ketua DPC Partai Demokrat Nganjuk Fauzi Irwana melihat banyaknya warga kampung halamanya, yang mengadu nasib di ibu kota, maupun dinkota besar seprti Surabaya, Gersik, Sidoarjo, Surabaya, dan Jakarta karena daerah tersebut merupakan Zona Merah Covid – 19.

Pengarahan Penyemprotan Disinfektan

Menurut Fauzi Irwana mengatakan “saya menghibahkan gaji saya sebagai Anggota DPRD Ngnjuk, untuk di gunakan kegiatan penaganan, Pendemi covid-19 semua ini saya lakukan karena saya tidakaingin, kampung halaman saya terpapar Covid – 19”. Paparnya.

Masih menurut Fauzi Irwana, “dirinya bekerjasama dengan berbagai stik holder untuk, sebagai sumbangsih, dan pengabdian Demokrat kepada warga Nganjuk, hari ini 9 tengki disinfektan, disemprotkan secara masal, di fasilitas umum, dan rumah – warga, kedepan kami juga menyiapkan bilik setirilisasi, yang akan di pasang di masjid – masjid labgkah ini semata mata untuk mencegah pemaparan virus corona” jelasnya.

Dirinya berharab kepada teman teman, saudara, seluruh kabupaten nganjuk “yang di perantauan agar sementara tidak pulang ke kampung halaman, selain itu diharap bagi seluruh wara masyarakat agar mematuhi, seluruh anjuran pemerintah agar tetap di rumah, mulailah hidup sehat janglupa mencuci tangan setelah melakukan aktifitas apapun dengan sabun, dan air mengalir”. Pungkasnya.


Reporter : Samsul Arifin

Editor : BJ Kusumo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed