Demi Memutus Mata Rantai Covid-19 Percepatan Vaksinasi Terus Digalakkan.

  • Whatsapp

 

Tanjuganom – Anggota Koramil 10 Tanjunganom melaksanakan percepatan vaksinasi dengan target 2.500 vaksin untuk warga Kecamatan Tanjunganom yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Tanjunganom dan Balai Desa Getas. Kamis (18/11/2021).

Pada kesempatan tersebut selain melaksanakan vaksinasi juga menghimbau kepada para warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi dalam rangka pencegahan covid-19 di lingkungan masing-masing.

Kami selalu menghimbau para warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing, Karena biarpun kasus konfirmasi saat ini menurun kita tetap harus waspada penularan covid-19, ucap Peltu Setyo yang mewakili Danramil.

Pelaksaan Vaksinasi kali ini di lakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Poskes Nganjuk terhadap warga wilayah Kecamatan Tanjunganom, sebelum Pelaksanaan Vaksinasi Petugas Kesehatan terlebih dahulu melakukan beberapa hal terhadap pelaksanaan vaksinasi diantaranya Pendaftaran, Screning dan Obserfasi. Screning penting dilaksanakan untuk mengetahui ada tidaknya penyakit oleh penerima Vaksin dan kemudian Obeserfasi merupakan tahap sesudah vaksin yaitu menunggu skitar 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya reaksi setelah divaksinasi.

Pada kesempatan itu anggota Koramil 10 Tanjunganom tidak lupa melakukan himbauan-himbauan terhadap masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid 19, dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial Distancing walaupun telah divaksin.

Pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan giat yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib, tambahnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *