Danrem Waris ajak Dirut PT Exindo Pantau PPKM Mikro Tahap V di Nganjuk

PT Exindo 57
Caption: Danrem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho (tengah), saat meresmikan meresmikan Guest House PT Exindo 57 Jatim, di Komplek Perumahan Kauman Inside No 57, Kabupaten Nganjuk, Minggu (11/4/2021).
banner 468x60

Nganjuk, srtv.co.id – Danrem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, melakukan pemantauan terhadap penerapan PPKM Mikro tahap V di Nganjuk, Minggu (11/4/2021).

Pemantauan tersebut dikemas dengan kegiatan gowes bareng. Selain dengan Tim Gowes Ojo Kendor, Waris juga mengajak Dirut PT Exindo Wiratantra Perkasa, Panito, dalam kegiatan itu.

Kegiatan pemantauan atas penerapan PPKM Mikro tahap V di Nganjuk ini merupakan bentuk komitmen, upaya, dan kerja keras Korem 081/DSJ dalam penanganan Covid-19.

“Tadi kita lihat sepanjang perjalanan masyarakat sudah dengan sadar dan disiplin menggunakan masker saat di luar rumah. Hal itulah yang harus terus kita lakukan di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Waris usai pemantauan, Minggu (11/4/2021).

Sesuai melakukan pemantauan, Waris mendapat kehormatan untuk meresmikan Guest House PT Exindo 57 Jatim, di Komplek Perumahan Kauman Inside No 57, Kabupaten Nganjuk.

Peresmian tersebut ditandai dengan peletakan tiang pancang pertama dan pelepasan balon oleh Waris, Panito, dan stakeholder terkait.

Dalam paparannya, Waris berharap upaya, ide, dan karya dari Panito bisa membawa Nganjuk semakin maju dan lebih dikenal, serta mampu menjadi ikon dan kebanggaan bagi warga Nganjuk.

“Tentunya kita semua mendoakan dan sepakat untuk mendukung program yang dilakukan oleh Bapak Panito. Guest House ini juga merupakan salah satu dari beberapa karya beliau sebagai putra terbaik daerah yang telah dilakukannya di Nganjuk,” tutur Waris.

Waris pun mengapresiasi dan berterimakasih kepada Panito atas sumbangsih dan kepeduliannya dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan. Seperti membantu masyarakat terdampak Covid-19 dan korban banjir serta longsor di Nganjuk.

Sementara itu, Panito mengungkapkan alasannya dalam membangun Guest Houest tersebut.

“Karena kita melihat saat ini banyak sekali tamu-tamu pemerintahan di Nganjuk yang menginapnya justru di luar, seperti Madiun dan Kediri,” ujar Panito.

“Dari situlah muncul ide dan gagasan, agar masyarakat Nganjuk punya tempat tinggal yang layak untuk tamu-tamu dari luar daerah,” lanjut dia.

Panito berharap dengan keberadaan Guest House tersebut akan menjadi kebanggaan dan manfaat tersendiri bagi masyarakat Nganjuk. Ia juga berharap ke depannya banyak putra daerah Nganjuk yang berlomba-lomba berkarya untuk memajukan daerahnya.

Editor: Hasan

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *