Danrem 081/DSJ Lakukan Kick Off Piala Kasad Liga Santri 2022 di Stadion Pangeran Timur Madiun

Madiun, – Piala Kasad Liga Santri 2022 di wilayah Korem 081/DSJ resmi dihelat serentak mulai sore ini. Danrem Kolonel Deni melakukan kick off di laga pembuka antara Ponpes Al Ubaidah Nganjuk melawan Ponpes Darul Sholawat Madiun yang digelar di Stadion Pangeran Timur, Caruban, Kabupaten Madiun.

Dalam laga pembuka itu juga dimeriahkan berbagai hiburan menarik. Mulai dari pertunjukan drumband, kesenian hadroh, hingga aksi demonstrasi kolosal dari seluruh perguruan pencak silat di wilayah Madiun.

Tampak pula Forkopimda Kabupaten Madiun dan Nganjuk di antara ribuan pasang sorot mata yang menyaksikan langsung kompetisi akbar antar pondok pesantren tersebut.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Piala Kasad Liga Santri 2022, khususnya di wilayah Madiun.

Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemkab Madiun, Askab PSSI Madiun dan semua pihak yang telah rela memfasilitasi dan mendukung bergulirnya kompetisi Piala Kasad Liga Santri 2022,” katanya sebelum kick off, Senin (20/6/2022).

Dirinya pun menjelaskan tujuan dari diselenggarakannya event nasional tersebut yakni untuk lebih memajukan persepakbolaan nasional dan menjaring bibit-bibit pemain potensial dari kalangan santri.

Tak lupa, Kolonel Deni juga memberikan pesannya kepada seluruh peserta kompetisi agar dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam setiap pertandingan. “Selamat bertanding dan tetap junjung tinggi sportivitas,” tegasnya.

Dalam laga pembuka yang berlangsung ketat sore ini antara tim Ponpes Al Ubaidah Nganjuk melawan Ponpes Darul Sholawat Madiun berakhir dengan skor 3-2 untuk kemanganan Ponpes Darul Sholawat.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.