Danrem 081/DSJ Bantu Warga Kurang Mampu di Lokasi TMMD

  • Whatsapp

Blitar, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0808/Blitar secara resmi dibuka, Selasa (15/9/2021). Acara pembukaannya diselenggarakan di Pendopo Agung Ronggo Hadi Negoro Kabupaten Blitar.

Setelah momen pembukaan tersebut, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho bersama Forkopimda Blitar kemudian melanjutkan dengan meninjau berbagai sasaran di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan yang menjadi lokasi dilaksanakannya TMMD ke-112.

Di tengah peninjauannya itu, Danrem bersama Forkopimda juga turut memberikan berbagai bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdapat di lokasi.

Meski tidak seberapa, Danrem berharap, paket sembako yang diberikan itu dapat dimanfaatkan untuk membantu mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. “Semoga dapat bermanfaat,” katanya saat menyerahkan bantuan.

Dia juga mendoakan warga di sana agar senantiasa diberikan kesehatan dan yang terbaik. “Sehat terus Pak nggeh,” ujarnya menggunakan bahasa jawa.

Tak ketinggalan, Danrem juga mengingatkan dan mengajak mereka untuk tetap patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Jangan pernah bosan. Pokoknya kemana pun harus tetap disiplin Prokes, khususnya selalu menggunakan masker setiap beraktivitas atau berpergian keluar rumah,” pesannya.

Sementara itu, Kidi (56) salah seorang warga yang menerima bantuan mengaku senang dan bersyukur, serta berterima kasih. “Alhamdulillah, terima kasih Bapak Danrem atas bantuannya,” ucapnya penuh syukur.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *