Dandim Nganjuk Salurkan Tali Asih Dari Alumni Akabri ’90 Kepada Warakawuri

  • Whatsapp

Nganjuk – Masih dalam rangka peringatan HUT Ke 76 TNI dan sebagai wujud mempererat silaturahmi keluarga besar Kodim 0810/Nganjuk, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georhius Liky Ariesta, S.I.P., M.Si., menyalurkan santunan kepada Warakawuri Kodim Nganjuk yang dilaksanakan pada Jumat (29/10/2021).

Pada pelaksanaannya, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgiud Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., mendatangi langsung ke rumah para Warakawuri, diantaranya istri dari Alm. Sertu Muryanto, mantan personil Koramil 0810/03 Loceret serta istri dari Alm. PNS Edy Sutrisno anggota Makodim 0810/Nganjuk.

Menurut Dandim 0810/Ngqnjuk, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Alumni Akabri ’90 dimana salah satu pejabatnya yaitu Brigjen TNI Agus Setiawan yang saat ini menjabat sebagai Kasdam V/Brawijaya untuk saling berbagi dan sebagai bentuk perhatian kepada Warakawuri selama ini.

“Pemberian santunan itu sebagai bentuk penghargaan atas jasa dan pengabdiannya demi mempertahankan keutuhan wilayah NKRI,” tutur Dandim Nganjuk.

Dandim menambahkan kegiatan yang diselenggarakan ini juga untuk mempererat tali silaturahim antara Kodim 0810/Nganjuk dan para Warakawuri agar tetap selalu menjaga talisilaturrahim antar sesama.

Pemberian santuan kepada warakawuri langsung diberikan oleh Dandim 0810/Nganjuk, sekaligus memberikan motivasi bagi keluarga. Oleh karenanya diharapkan dengan pemberian bantuan ini bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan bagi para Warakwuri.

“Semoga bermanfaat bantuan yang diberikan dan bisa membantu sesama Keluarga Besar TNI,” pungkasnya.

Selain bantuan dari Alumni Akabri ’90, bantuan juga diberikan dari Dandim 0810/Nganjuk berupa bingkisan dan santunan kepada Warakawuri.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *