Dandim Nganjuk Ikuti Apel Gelar Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

  • Whatsapp

 

Nganjuk – Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., mengikuti apel gelar pasukan pengamanan pergantian tahun 2021-2022 bertempat di depan Pendopo Kabupaten Nganjuk Jl. Basuki Rahmat No. 1 Nganjuk, Jumat (31/12/21).

Pada pelaksanaan apel gelar tersebut bertindak sebagai pimpinan apel Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi didampingi unsur Forkopimda Kabupaten Nganjuk.

Dalam amanatnya, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengungkapkan malam pergantian tahun ini mengharapkan situasi di Kabupaten Nganjuk dalam keadaan aman dan kondusif.

“Semoga di malam pergantian tahun baru kali ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif”. ungkap Plt. Bupati.

Plt. Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 0810/Nganjuk dan Polres Nganjuk serta jajaran lainnya dalam upaya pengamanan malam pergantian tahun kali ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kodim 0810/Nganjuk, Polres Nganjuk serta unsur lainnya yang telah memberikan pengamanan pada pergantian tahun malam ini”, sambung Plt. Bupati.

Selanjutnya Plt. Bupati juga menyampaikan yang perlu diantisipasi di malam pergantian tahun ini adalah mengenai track track an sepeda motor dan peredaran minuman keras.

“Pemda akan selalu mendukung segala upaya yang dilakukan pihak TNI dan Polri dalam pengamanan pergantian tahun 2021-2022”. pungkas Marhaen Djumadi.

Sementara itu Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo menyampaikan pihak TNI khususnya Kodim 0810/Nganjuk akan memberikan dukungan penuh kepada pihak Polres Nganjuk dan Pemda dalam hal pengamanan pergantian malam tahun baru 2021-2022.

“Kami dari Kodim Nganjuk memberikan dukungan penuh kepada Polres Nganjuk dan Pemda Nganjuk dalam hal pengamanan malam tahun baru agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif”, ungkap Dandim Nganjuk.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *