Dandim Nganjuk Hadiri Seremoni Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022

 

Nganjuk – Pembukaan Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 secara resmi telah dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., di Stadion Merdeka Jombang Jawa Timur dan diikuti secara virtual di seluruh Kota/Kabupaten di Indonesia. Senin, (20/6/2022).

Pembukaan Liga Santri ini, dimeriahkan dengan adanya seni Hadrah yang melibatkan TNI-Polri dan berkolaborasi dengan para Santri, Kolone Senapan yang berkolaborasi dengan SMAN Taruna Brawijaya. Tak hanya itu saja, Drumband Canka Lokananta Taruna Akmil, sekaligus adanya Fly Pass pesawat dari Puspenerbad dan Puspenerbal pun tak luput dari adanya acara pembukaan Liga Santri tersebut.

Pembukaan Liga Santri tersebut ditandai dengan dilakukannya tendangan pertama (kick off) oleh Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Sementara di wilayah Korem 081/Dsj, pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 dilaksanakan di stadion Pangeran Timor yang buka oleh Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Deni Rejeki dan dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Nganjuk dan Madiun, Dandim 0803/Madiun dan Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo.

Sisela pertandingan, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi para Santri yang berada di wilayah Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Madiun dengan selalu memperhatikan faktor keamanan selama bertanding dan tetap menjaga sportivitas.

“Selamat bertanding, tetap menjunjung tinggi sportivitas, jalin persahabatan, persaudaraan, persatuan, dan kesatuan dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama Santri, serta sebagai wahana dalam rangka pembinaan potensi sepak bola bagi generasi muda berbakat yang dapat tampil pada level sepak bola nasional maupun internasional, ” pungkas Dandim Nganjuk.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.