Dandim Nganjuk Gelar Fun Off Road Jalin Silaturahmi

  • Whatsapp

 

Nganjuk – Komandan Kodim (Dandim) 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., turut serta dalam kegiatan Off Road Jalin Silaturahmi yang digelar di daerah Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, Minggu (26/12/21).

Pada pelaskanaan kegiatan Off Road Jalin Silaturahmi tersebut Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo ikut serta mendampingi Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Danrem 081/Dsj bersama Dandim dan peserta Off Road terlihat menikmati keseruan dalam off road kali ini, dia juga menjajal menunggangi 4 X 4 untuk uji adrenalin di sepanjang route off road. Selain itu, para offroader juga turut mencicipi rute tersebut. “Medannya sederhana tapi mengasyikkan. ” Di sini pemandangannya sangat indah dan sangat sejuk karena berada di lereng gunung Wilis yang mempunyai udara yang sangat sejuk”, ujar Danrem.

Keseruan tampak terlihat di saat para rombongan melaksanakan offroad di sepanjang rute yang dilalui.

Petualangan hari itu berakhir dengan senyum sumringah dari seluruh peserta, utamanya Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si., dan Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., serta para off roader lainnya.

Di pemberhentian terakhir, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo berkesempatan memperkenalkan diri di depan para peserta Off Road. “Ijinkan kami memperkenalkan diri, saya Letkol Inf Tri Joko Purnomo Dandim 0810/Nganjuk yang baru menggantikan Dandim lama, saya menjabat Dandim 0810/Nganjuk baru empat hari”, ungkap Dandim.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *