Dandim Nganjuk Dampingi Kunjungan Ketua DPR RI di Wilayah Kab. Nganjuk

  • Whatsapp

 

Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Heorgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., mendampingi kegiatan kunjungan Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani saat berada di wilayah Kodim 0810/Nganjuk diantaranya di Desa Mojorembun, Pasar Centra Bawang Merah Sukomoro dan Ponpes Modern Pomosda Tanjunganom Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, Selasa (21/12/21).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani menemui para petani bawang merah serta berkesempatan ikit menanam bibit bawang merah di sawah salah satu petani di Desa Mojorembun Rejoso.

Selesai melaksanakan penanaman bibit bawang merah, Puan melaksanakan dialog dengan petani bawang merah.

Pada kesempatan dialog dengan para petani, Mbak Puan menerima banyak masukan mengenai produksi bawang merah di desa Mojorembun diantaranya mengenai harga bawang dan ketersediaan pupuk.

Selesai berdialog dengan para petani, Puan secara simbolis menyerahkan bantuan alat pertanian kepada para petani.

Selesai melaksanakan kegiatan di Desa Mojorembun, Rombongan Ketua DPR RI melanjutkan kunjungannya ke Ponpes Modern Pomosda di Kecamatan Tanjunganom.

Di Ponpes Modern Pomosda Rombongan diterima pengasuh Ponpes Kyai Tanjung, dan berkesempatan berbincang dengan Kyai Tanjung dam bertemu dengan perwakilan santri Pomosda.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta pada kesempatan tersebut menyampaikan, Kodim 0810/Nganjuk bersama Polres Nganjuk mberikan pengamanan kunjungan Ketua DPR RI di wilayah Nganjuk, guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan selama kegiatan berlangsung.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto, M.Sc., Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afianta, S.I.k., S.H., M.H., serta Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *