Dandim Nganjuk Buka Komsos Kreatif Lomba Melukis Tingkat Pelajar

  • Whatsapp

Nganjuk – Bertempat di Gedung Wanita Jl. Yos Sudarso Kelurahan Payaman Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk Jawa Timur secara resmi Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., membuka kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif TA 2021 Lomba melukis tingkat pelajar pada hari Sabtu, (26/09/21).

Pembukaan Komsos Kreatif lomba melukis diawali laporan oleh Ketua Panitia Lomba Pasiter Kodim 0810/Nganjuk Kapten Inf Joni Winarno kepada Dandim 0810/Nganjuk. Dilanjutkan sambutan oleh Dandim 0810/Nganjuk kepada seluruh peserta dan juri.

Dalam sambutannya Dandim 0810/Nganjuk menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial yang sehat yang harmonis melalui perlombaan untuk meningkatkan tali silaturahmi prajurit Kodim 0810/Nganjuk dengan komponen masyarakat.

Lebih lanjut Dandim Nganjuk menyampaikan melalui lomba melukis dengan tema melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat kita wujudkan kemanunggalan TNI Rakyat.

Dandim berpesan bagi tim juri lomba, agar melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, jujur dan adil serta tidak berpihak kepada salah satu peserta lomba.

“Bagi peserta lomba laksanakan dengan semangat, gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya karena bagi juara akan diperlombakan ke tingkat Korem dan sampai tingkat Pusat”. ungkap Dandim Nganjuk.

Ketua Panitia Lomba Kapten Inf Joni Winarno ketika diminta keterangan tentang lomba menyampaikan bahwa Komsos Kreatif ini diselenggarakan merupakan program dari Komando Atas, dan setiap tahun lomba yang dipertandingkan berbeda, khusus tahun ini lomba menulis.

Seluruh peserta berasal dari SLTA se Kabupaten Nganjuk. Bagi juara 1 sd 4 berhak atas uang pembinaan dan tropi yang telah disiapkan oleh panitia.

“Harapan kami dengan diselenggarakannya lomba lukis ini akan menghidupkan dunia lukis di Kabupaten Nganjuk dan nantinya ada pelukis dari Nganjuk yang mewakili Kodim 0810/Nganjuk sampai ke tingkat Pusat,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *