Dandim Nganjuk Adu Tembak dengan Perbakin

  • Whatsapp

 

Nganjuk – Komandan Kodim (Dandim) 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., terlibat adu tembak dengan Perbakin. Kejadian itu terjadi di Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 0810/Nganjuk, di asrama Kodim Desa Sukorejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, Rabu (29/12/21).

Adu tembak itu sengaja dilakukan dan diprakarsai Kodim 0810/Nganjuk bersama Perbakin melalui lomba menembak pistol.

Kegiatan menembak kali ini sebagai bentuk perkenalan Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., yang baru menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran TNI di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan menembak kali ini diikuti unsur Forkopimda Kabupaten Nganjuk serta anggota Perbakin Kabupaten Nganjuk.

Dandim Nganjuk, Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., mengatakan kegiatan menembak tersebut, bukan hanya sebatas meningkatkan tali silaturahmi saja. Namun, kata dia, perlombaan tersebut merupakan ajang untuk perkenalan dirinya yang baru saja menjabat sebagai Dandim 0810/Nganjuk.

“Kegiatan kali ini sengaja kami selenggarakan sebagai bentuk memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 0810/Nganjuk,” ujar Letkol Tri Joko.

Tidak hanya itu saja, kegiatan tersebut juga sangat efektif untuk dijadikan suatu sarana silarurahmi antar unsur pimpinan dan para petembak yang tergabung dalam wadah Perbakin di Kabupaten Nganjuk.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *