Dandim 0810/Nganjuk Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 Bagi Siswa SMAN 1 Nganjuk

  • Whatsapp

Nganjuk – Kodim 0810/Nganjuk kembali bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk kembali melaksanakan vaksinasi massal bagi pelajar, Jumat (01/10/2021).

Vaksinasi massal Dosis ke 2 yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Nganjuk ini menyasar 800 pelajar. Hal itu sebagai persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas.

Vaksinasi massal bagi pelajar ini dipantau langsung oleh Komandan Korem 081/Madiun Kolonel (Inf) Waris Ari Nugroho, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Nganjuk, Edi Sukarno.

Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta mengatakan Kodim 0810/nganjuk bekerja sama dengan Pemkab Nganjuk melaksanakan vaksinasi massal bagi pelajar di SMA Negeri Nganjuk untuk mendukung program pemerintah.

“Sesuai instruksi Gubernur Jawa Timur terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas, untuk itu pemkab akan terus gencar melakukan serbuan vaksinasi bagi masyarakat Nganjuk khususnya pelajar,” ungkap Dandim Nganjuk.

Menurutnya, vaksin adalah salah satu ikhtiar untuk mengurangi resiko terpapar Covid – 19.

“Jumlah anak didik SMA Negeri 1 Nganjuk sebanyak 1027 siswa, 800 siswa mengikuti vaksin hari ini, sedangkan sisanya sudah mengikuti vaksinasi baik di Puskesmas maupun di desanya masing-masing,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *