Dandim 0810 Nganjuk Pimpin Upacara Ziarah Rombongan Peringati HUT TNI Ke-76

  • Whatsapp

Nganjuk – Komandan Komando Distrik (Dandim) 0810 Nganjuk, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., memimpin upacara ziarah rombongan dalam memperingati HUT TNI Ke-76 di TMP Yudha Pralaya Desa Sukorejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, Senin (04/10/2021) pagi.

Saat ditemui, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., mengatakan hari ini kita melaksanakan ziarah rombongan sebagai bentuk penghormatan kita kepada para Pahlawan yang telah mendahului kita.

“Tentunya kegiatan kita ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76”, Ujarnya.

Sambungnya, Berbagai rangkaian kegiatan telah kita laksanakan dalam menyambut HUT TNI Ke-76, mulai dari Karya Bakti, Bakti Sosial dan Ziarah Rombongan ini.

“Dan siang ini nantinya kita akan melaksanakan pemberangkatan sepeda motor Babinsa pembawa Sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah,”Ungkap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0810 Nganjuk mengatakan melalui kegiatan ziarah rombongan ini kami memanjatkan doa kepada para Pahlawan yang telah berjuang memerdekakan bangsa Indonesia yang kita cintai ini

“Semoga kita semua, dapat meneladani langkah perjuangan para pahlawan yang telah dikobarkan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”Harapnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *