Dandim 0810/Nganjuk Merasa Bangga Dengan Penampilan Melenium Alfina FC Di Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Nganjuk – Pegelaran Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 yang digelar dilapangan Pangeran Timoer kecamatan Caruban Kabupaten Madiun memasuki hari ke dua.Selasa ( 21/06/2022 ) kemarin

Berbeda pada pertandingan hari pertama antara kesebelasan Ponpes Dharusholawat FC dengan Ponpes Al Ubaidah FC yang berjalan berimbang meskipun  hasil akir di menangkan oleh kesebelasan Ponpes Dharusholawat FC dengan skor tipis 3 – 2.

Pada pertandingan hari ke kedua yang di gelar pada stadion yg sama tim kesebelasan Ponpes Batuta FC dengan Ponpes Melenium Alfina FC berlangsung sangat di tidak berimbang sehingga Batuta FC harus kalah telak dengan Melenium Alfina FC Dengan skor  0 – 21. Melenium Alfina FC sendiri merupakan kesebelasan Dari Ponpes yang Berada di kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk.Di mana tim ini sudah di persiapkan sejak lama secara matang bahkan juru taktik mengambil dari mantan pemain Arema FC Juan Revi.

Di kesempatan terpisah Komandan Kodim 0810/ Nganjuk Letkol Tri Joko Purnomo S.I.P merasa senang dan bangga atas hasil yang di capai dari tim sepak bola dari perwakilan Ponpes Kabupaten Nganjuk.
“Semoga saja para pemain Liga Santri ini mampu menampilkan permaina terbaik mereka di setiap pertandingan, sehingga nantinya bisa terpilih sebagai kandidat pemain – pemain terbaik yang akan mewakili Kodim 0810/Nganjuk dalam rangka mengikuti Liga Santri tingkat Provinsi. Tetap semangat , selalu jaga sportivitas semoga tim dari Nganjuk bisa juara” pungkas Dandim.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.