Dandim 0810 Nganjuk : Ketua IPSI Serahkan Tropy Bergilir SH TERATE CUP Ke V Ta. 2021

banner 468x60

NGANJUK, Bertempat di Padepokan PSHT Cabang Nganjuk Pusat Madiun Jl. Lurah Suro Darmo II/12 Kel. Bogo Kec/Kab. Nganjuk telah dilaksanakan Penyerahan Piala dan Penutupan Kejuaraan Pencak Silat Krida Siswa V Tahun 2021, diikuti sekitar 150 orang dengan penanggungjawab Drs. H. Gondo Hariono, M. Si. (Ketua PSHT Cabang Nganjuk Pusat Madiun), Minggu (13/06/2021)

Tampam hadir dalam kegiatan antara lain Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P, M.Si (Dandim 0810/Nganjuk) selaku ketua IPSI Cabang Nganjuk, Drs. H. Gondo Hariono, M. Si. (Ketua Cabang PSHT Cabang Nganjuk Pusat Madiun), Drs. H. Harsono (Ketua Dewan Pertimbangan PSHT Pusat Madiun), Drs. Puji Santoso (Wakil Ketua I PSHT Cabang Nganjuk Pusat Madiun) beserta pengurus, Bripka Jumadi, (Bhabinkamtibmas Kelurahan Bogo Polsek Nganjuk), Serka Riyanto (Babinsa Kelurahan Bogo Koramil 0810/01 Nganjuk) Ketua Ranting PSHT se Kab. Nganjuk, Juri dan wasit kejuaraan pencak silat, Pelatih beserta peserta Final Kejuaraan pencak silat.

Dalam sambutannya Drs. H. Gondo Hariono, M. Si. (Ketua Cabang PSHT Cabang Nganjuk Pusat Madiun), mengucap terimakasih atas kehadiranya Bapak Dandim Nganjuk selaku ketua IPSI Cab. Nganjuk yang mana berkenan untuk hadir dalam acara pemyerahan piala kejuaran pencak silat krida siswa V Tahun 2021.

Kesempatan krida siswa PSHT dilaksanakan sudah ke lima kalinya untuk memperebutkan piala bergilir Setia Hati Terate tingkat Kab. Nganjuk, Terima kasih atas peran sertanya sebanyak 20 Ranting yang telah mengikuti kegiatan krida siswa pada tahun 2021 dengan satu harapan dari PSHT Cabang Nganjuk pusat Madiun ingin terus menjadi produsen Atlit bisa menyumbangkan kepada daerah atlet yang berlaga ditingkat provinsi maupun nasional.

Harapannya akan muncul atlet-atlet baru juara juara baru pencak silat dari Kab. Nganjuk sehingga PSHT tetap bisa menyumbangkan yang terbaik untuk Kab. Nganjuk, maka dari itu kepada siswa-siswi jaga sportifitas yang tinggi patuh dan taat kepada guru dan pelatih serta tetap bisa menjaga baik secara baik maupun organisasi oleh sebab itu PSHT sudah menunggu prestasimu di masa yang akan datang.

Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P, M.Si (Dandim 0810/Nganjuk) selaku ketua IPSI Cabang Nganjuk, berpesan untik adik-adik kami harapkan jalin persaudaraan sesama perguruan pencak silat tetap menjalin guyup rukun. Selamat atas kemanangan bagi adik-adik kami, jangan puas tetap bersemangat berlatih terus dan kita akan agendakan kembali turnamen kedepan. Ucap dandim

Penyerahan Piala Juara Umum (Piala Bergilir) Kejuaraan Pencak Silat Krida Siswa V T.a 2021 oleh Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P, M.Si (Dandim 0810/Nganjuk) selaku ketua IPSI Cabang Nganjuk kepada Sdr. Sugeng (Ketua Ranting PSHT Tanjunganom) dilanjutkan penyerahan mendali dan tropi oleh pengurus PSHT Cabang Nganjuk.

Bahwa kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Krida Siswa V T.a 2012 PSHT Cabang Nganjuk dilaksanakan setiap setahun sekali untuk melihat tolak ukur kemampuan dan menghasilkan para atlet dari masing-masing Ranting PSHT Cabang Nganjuk yang berkualitas.

Adapun hasil dari kejuara Krida Siswa V Tahun 2021 sebagai berikut :

a. Juara umum Ranting Tanjunganom dengan meraih mendali 10 Emas, 6 Perak dan 5 Perunggu. Jumlah 21 mendali.

b. Juara kedua Ranting Bagor meraih : 9 Emas 5 Perak dan 7 Perunggu. Jumlah 21 mendali.

c. Juara ketiga Ranting Sukomoro dengan meraih : 6 Emas 5 Perak dan 5 Perunggu. Jumlah total 16 mendali.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *