Dandim 0810/Nganjuk Ikuti Ziarah Rombongan HUT ke 65 LVRI Kabupaten Nganjuk

  • Whatsapp

 

Nganjuk – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia (LVRI) Ke-65 tahun 2022, dilaksanakan Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan Yudha Pralaya, Jl. Raya Anjuk Ladang Desa Bedingin Kec. Nganjuk Kab. Nganjuk. Rabu, (12/01/2022).

Pada pelaksanaan ziarah rombongan dan tabur bunga tersebut, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P. Dengan hikmat mengikuti upacara ziarah rombongn dalam rangka HUT ke 65 LVRI, bertindak sebagai pimpinan rombongan Letkol Purn Kapiarso.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P. Mengikuti rangkaian kegiatan mulai penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, menghingkan cipta dan peletakan karangan bunga. Diakhiri dengan penghormatan akhir kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan penaburan bunga ke pusara para Pahlawan diikuti oleh seluruh peserta Ziarah.

Disela-sela Acara Tabur Bunga, Dandim Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P. mengatakan ” Sebagai bangsa yang besar, tentunya kita tidak boleh melupakan jasa para Pahlawan yang telah rela berkorban demi bangsa dan negara, salah satunya dengan kegiatan seperti yang sedang dilaksanakan saat ini”. ungkap Dandim.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *