Dandim 0810/Nganjuk Gelar Prosesi Tradisi Selamatan/Tasyakuran Dimulainya Proyek Pembangunan Gedung Baru TK Kartika IV/42

banner 468x60

Nganjuk – srtv.co.id – Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta S.I.P., M.Si. didampingi Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Inf Syamsul Hadi hadiri tradisi Slametan/Tasyakuran Dimulainya proses pembangunan TK Kartika IV-42 di Nganjuk yang berada di Jl. K.H. Ahmad Dahlan, Kel. Payaman, Kec/Kab. Nganjuk.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta S.I.P., M.Si. “semoga proyek pembangunan TK Kartika IV/42 ini dapat berjalan dengan lancar, sesuai target dan tepat waktu,” terangnya dalam sambutannya sesaat prosesi Potong Tumpeng tasyakuran dimulainya proyek pembangunan TK Kartika IV/42, Senin (14/06/2021).

Dandim juga mengungkapkan, jika saat ini proses belajar mengajar TK Kartika IV/42 sementara berada di dalam Asrama Kodim 0810/Nganjuk yang berada di Desa Sukorejo, Kec. Loceret.

Kasdim 0810/Nganjuk memimpin doa bersama tersebut sebagai tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas dimulainya pembangunan TK Kartika IV/42, dan dengan harapan proses pembangunan yang dilaksanakan di Jl. K.H. Ahmad Dahlan, Kel. Payaman, Kec/Kab. Nganjuk bisa berjalan lancar, aman tanpa ada suatu halangan apapun.

“Semoga dengan digelarnya doa bersama ini, dimulainya pembangunan TK Kartika IV/42 dapat berjalan aman, lancar, tanpa ada halangan suatu apapun dan sesuai dengan target yang diharapkan,” pungkasnya. edsap

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *