Dandim 0802/Ponorogo Pimpin Acara Wisuda Purna Wira, Purna Bakti dan Pelapasan Anggota Pindah Satuan

  • Whatsapp

 

Ponorogo,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. hari ini memimpin pelaksanaan Korp pindah satuan, Wisuda Purna Wira dan Purna Bakti anggota Kodim 0802/Ponorogo bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (05/01/2022).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo pada sambutan dalam acara tersebut menyampaikan bahwa pindah satuan, Purna Wira dan Purna Bakti merupakan hal biasa di lingkungan TNI. ” Ini adalah hal yang biasa di lingkungan TNI. Baik itu pindah satuan, wisuda Purna Wira, wisuda Purna Bakti, Insyaallah semua akan merasakan ” .

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada para prajurit yang sudah melaksanakan tugas dan mendarmabaktikan dengan segenap tenaga dan pikiran untuk bangsa dan negara melalui TNI AD khususnya di satuan Kodim 0802/Ponorogo.

” Saya ucapkan terima kasih kepada yang pindah satuan atas dedikasi kerja selama ini di Kodim 0802/Ponorogo. Semoga di tempat baru sukses. Apa – apa yang baik selama bertugas di Kodim ini silahkan dilanjutkan dan digunakan disatuan baru, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

” Yang Purna Wira dan Purna Bakti juga sama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi kerja selama berdinas di Kodim 0802/Ponorogo. Untuk yang MPP, karena masih ada ikatan dinas saya pesan, jauhkan diri dari masalah atau membuat pelanggaran yang dapat merugikan diri dan keluarga, ” jelas Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Begitu juga kepada yang pensiun, Dandim 0802/Ponorogo menghimbau untuk tetap berjiwa patriot, ” Dalam kedinasan boleh pensiun, tapi jiwa tidak boleh pensiun, tetap bagian dari Keluarga Besar TNI, Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo ” .

Di ujung acara, Komandan Kodim 0802/Ponorogo berkenan memberikan piagam penghargaan kepada para Purna Wira dan Purna Bakti serta anggota yang pindah satuan. Adapun anggota Kodim 0802/Ponorogo yang melaksanakan Purna Wira, Purna Bakti dan pindah satuan kali ini ada 27 orang. Dua puluh empat orang Purna Wira dan Purna Bakti serta tiga orang pindah satuan.(MdC0802)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *