Dandim 0801 Pacitan, Ciptakan Kenyamanan Akhir Tahun sinergi Lintas Sektor Diperkuat.

  • Whatsapp

 

Pacitan – Menyambut libur akhir tahun 2021, seluruh lintas Pemerintah Kabupaten Pacitan bersama Kodim 0801 Pacitan dan Polres Pacitan serta organisasi kemasyarakatan berusaha untuk memperkuat sinergi, sehingga mampu menciptakan kenyamanan bagi masyarakat saat menikmati libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Saat dikonfirmasi awak media Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si menyampaikan, dibatalkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 karena Pemerintah pusat telah mempertimbangkan segala sesuatunya secara matang.

“Ternyata dengan pertimbangkan ekonomi, secara nasional memang ditiadakan, tapi masyarakat tetap diminta untuk mengedepankan Protokol kesehatan (Prokes),” katanya, Minggu (26/12/2021).

Ia memastikan, jika Prokes terjaga dengan baik, maka kesehatan masyarakat pun terjamin.

“Kita semua ini adalah pihak yang diamanati oleh negara, untuk mengawal kesehatan masyarakat. Yang penting seluruh pihak bisa menjalin kekompakan yang baik, saling mendukung dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” jelasnya.

Ia menambahkan, seluruh elemen masyarakat ikut mendoakan para petugas dan pengabdi negara di tahun 2021, yakni TNI/Polri, warga sipil yang ikut serta dalam pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru senantiasa diberi kekuatan, kesehatan dan keselamatan.

Ia mengharapkan, perayaan Nataru dapat berjalan lancar, setelah terjalinnya sinegi yang baik antara TNI/Polri , Pemkab dan tokoh masyarakat.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *