Bupati Berangkatkan Calon Jamaah Haji Dari Kabupaten Nganjuk

Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo bersama Forkopimda dampingi Bupati Nganjuk memberangkatkan 445 jamaah calon haji dari Nganjuk di depan Pendopo Kabupaten Nganjuk, Kamis (18/07/19) malam.

Bacaan Lainnya

Kloter 40 jamaah calon haji tahun 1440 H asal Nganjuk diberangkatkan oleh Bupati Nganjuk pada Kamis malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Pemberangkatan para calon jamaah haji ini dilakukan secara simbolis dengan mengangkat bendera start tanda rombongan bus pembawa jamaah haji untuk berangkat ke Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Ada sekitar 9 bus dari kloter 40 yang membawa sekitar 445 calon haji Nganjuk. Jumlah itu merupakan dari total sekitar 765 jamaah haji asal Nganjuk yang akan berangkat ke tanah suci tahun ini.

“Sekitar 445 jama’ah calon haji kita berangkatkan malam ini,” ungkap Bupati Nganjuk, H. Novi Rahman Hidayat selepas acara pemberangkatan rombongan bus pembawa calon haji Nganjuk.

Bupati berharap kepada jamaah haji asal Nganjuk semoga bisa membawa keberkahan pada masyarakat Nganjuk dan menjadi haji mabrur.

“Insya Allah calon jamaah haji dari Kabupaten Nganjuk menjadi haji yang mabrur sehingga bisa membawa kenyamanan dan ketentraman pada masyarakat Nganjuk,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap kepada calon jamaah haji dari Kabupaten Nganjuk untuk senantiasa menjaga kesehatan baik selama masih di tanah air maupun nantinya di tanah suci.

“Ikuti semua arahan dan perintah para pendamping haji, hal itu bertujuan untuk menjaga ketergantungan dan kekhusukan ibadah haji di tanah suci”. sambung Bupati.

Sementara itu Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo disekolah acara pemberangkatan juga menyampaikan semoga semua calon jamaah haji dari Kabupaten Nganjuk senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan ibadah haji dan semoga nantinya menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

Jamaah haji asal Nganjuk sendiri terbagi atas 2 kloter yaitu kloter 40 dan 41 dimana 1 kloter yakni 41 rencananya akan diberangkatkan besok, Jumat (19/07/19) dari tempat yang sama.

Editor : aji

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.