Bersama Tiga Pilar, Anggota Posramil Gerih Bagikan Masker Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

 

NGAWI – Terus berupaya mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, Anggota Posramil Gerih Kodim 0805/Ngawi Serda Edi Rinanto bersama tiga pilar di wilayah membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah,Senin (03/01/2022).

Anggota Posramil Gerih Serda Edi menyampaikan kepada masyarakat bahwa dalam beraktivitas di luar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker sebagai salah satu cara untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19,”ucapnya.

Di masa pandemi seperti ini kami TNI-POLRI dan instansi terkait lainnya akan terus berkoordinasi dan bekerjasama untuk melaksanakan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

Serda Edi juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa memakai masker pada saat beraktivitas di luar adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, tuturnya.

Selain itu kita juga harus rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan yang berlebihan.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *