oleh

Bersama BNN Kab. Nganjuk dan Forpincam Koramil Baron Ikrarkan gerakan No Druck di SMPN 1 Baron

Nganjuk, Bersama BNN Kab. Nganjuk dan Forpincam Koramil Baron Ikrarkan gerakan *No Druck* di SMPN 1 Baron, tingkat pengetahuan masyarakat tentang bahaya narkoba di Kec. Baron sudah cukup baik, hanya saja pemahaman tentang bagaimana upaya pencegahan narkoba masih tergolong rendah. Dengan demikian, perlu adanya upaya komunikasi, edukasi, dan informasi yang lebih maksimal tentang cara melakukan pencegahan efektif dari ancaman bahaya narkoba.

Kpt Inf Joko hari susanto Danramil 0810/08 Baron sangat optimis dalam hal pencegahan narkoba, karena narkoba bisa mengancam siapapun tidak peduli dari kalangan manapun, dalam hal ini Koramil 0810/08 Baron tidak akan tinggal diam dalam masalah narkoba, dengan fungsi pembinaan teritorial sesuai metode Serter akan selalu menyiapkan generasi muda yang handal, berkharisma dan beriman untuk siap dalam mempartahankan Bangsa.

Kami juga selalu menekankan terhadap anggota saya untuk tidak menyentuh barang haram tersebut, selain itu peran orang tua memiliki andil sangat besar dalam melindungi anak-anak dari ancaman barang haram dan berbahaya tersebut,ujarnya

Camat Baron Bpk Kusno S.sos mengatakan Dalam menghadapi perkembangan zaman yg semakin pesat dewasa ini, juga ada dampak yg negatif terhadap para generasi muda kita. Kami selaku Forpincam selalu berkoordinasi dgn elemen bangsa terutama Koramil 0810/08 Baron dan Polsek Baron serta instansi terkait dalam menjabarkan kebijakan pemerintah khususnya bupati Nganjuk dalam giat membekali generasi muda di sekolah sekolah yg ada di wil kec. Baron.
Kami cukup mengapresiasi langkah yg di laks oleh Koramil Baron yg selalu inovatif dalam tugas pembinaan kewilayahan di kec. Baron.
Trimakasih kepada keluarga besar koramil Baron. “

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed