Berikan Jam Komandan, Begini Arahan Dandim Nganjuk

  • Whatsapp

 

Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo memberikan jam komandan, yang diikuti personel Militer dan PNS, di aula Makodim 0810/Nganjuk Jl. PB. Sudirman No. 11 Nganjuk, Kamis (30/12/21).

Jam Komandan diberikan setelah pelaksanaan penerimaan Satgas Apter yang purna tugas di Kodam XVIII/Kasuari, di tempat yang sama.

Memulai jam Komandan, Dandim 0810/Nganjuk terlebih Memperkenalkan diri dan pada kesempatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat ini, Dandim memberikan atensi agar seluruh anggota menjaga kesehatan diri dan keluarga sebab pandemi Covid-19, belum berakhir, terutama dengan berkembangnya varian baru.

 

Dandim menyampaikan “kita wajib bersyukur dengan apa yang telah kita miliki sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas”.

Dandim juga menyampaikan tentang faktor keamanan, terutama dalam hal berlalu lintas, “lengkapi kelengkapan kendaraan baik surat surat maupun kelengkapan kendaraan bermotor”, ungkap Dandim.

Dandim berharap personel Kodim 0810/Nganjuk untuk berpenampilan yang rapi. “Jaga performa yang rapi dan bersih, karena kita terutama para Babinsa bersinggungan langsung dengan masyarakat”.

Mengakhiri Jam Komandan, Dandim juga menegaskan agar seluruh anggota Kodim menjaga kekompakan. “Tetap kompak dan melaporkan segala bentuk kesulitan yang dihadapi di lapangan,” tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *