Banyaknya CCTV Dishub Mati Persulit penyidikan Polisi

srtv.co.id Pacitan, Banyak CCTV mati yang terpasang di perempatan jalan dan tempat-tempat sentral Kasat Reskrim Polres Pacitan AKP Imam Buchori, SH,MH. mengharapkan Intansi yang terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan agar segera diperbaiki guna membantu pihak Kepolisian jika terdapat suatu kejadian saat proses penyelidikan.

“Terkait CCTV yang kami amati itu hanya sebagian yang hidup, banyak yang mati”ungkapnya diruangan dinasnya.

Menurut data yang dihimpun srtv.co.id CCTV tersebut berada di beberapa titik tersebut di antaranya area terminal, perempatan Alijah Kelurahan Ploso, pertigaan ke Pantai Telengria, Alun-alun tiga titik, Arjowinangun, perempatan Penceng, perempatan Bapangan, dan Pembangunan.

Lebih lanjut AKP Imam Buchori, SH.,MH mencontohkan kejadian saat pencurian di Pasar Minulyo mengalami kesulitan dalam pencarian akibat tidak adanya CCTV.

“Misal contoh dipasar Minulyo itu CCTVnya ndak ada, nah pada selesai pencurian, itu cctv tidak ada pasarpun dalam keadaan yang sepi tidak ada yang mengetahui, kami ada kesulitan, tapi kami tetap upayakan terkait pengukapan terkait masalah pencurian tersebut”tambahnya

Sementara itu Pihak Dinas Perhubungan Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan, Dishub Pacitan Drs. Priyadi, M. Hum, saat di datangi srtv.co.id tidak berada ditempat.

Reporter : Jihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.