Bangun Sinergitas, Kajari Nganjuk Kunjungi Sekretariat PWI Nganjuk

Kajari Nganjuk
Caption: Jajaran Kejari Kabupaten Nganjuk foto bersama dengan para jurnalis di halaman Sekretariat PWI Nganjuk, Selasa (6/4/2021).
banner 468x60

Nganjuk, srtv.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth, berkunjung ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nganjuk, di Jalan Dermojoyo nomor 65A Nganjuk, Selasa (6/4/2021) siang.

Nophy tak datang seorang diri. Ia turut didampingi Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Kabupaten Nganjuk Dicky Andi Firmansyah, Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejari Kabupaten Nganjuk Roy Ardiyan Nur Cahya dan pejabat lainnya.

Kedatangan Nophy dan jajarannya yakni untuk bersilaturahmi dengan para jurnalis yang ada di Kabupaten Nganjuk. Tujuannya untuk membangun sinergitas.

“Kami mendatangi kantor atau Sekretariat PWI Nganjuk dalam rangka untuk membangun sinergitas,” ujar Nophy kepada para jurnalis usai berkunjung ke Sekretariat PWI Kabupaten Nganjuk, Selasa (6/4/2021).

“Kami mau bersilaturahmi ke sekretariat media, dengan harapan tentu kerjasama dan kolaborasi yang selama ini terbangun tetap terjalin. Supaya kita tetap kompak, tetap semangat, dan tentu tetap SAE,” lanjut dia.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Nganjuk, Andik Sukaca menuturkan, pihaknya merasa terhormat dikunjungi Nophy beserta pentolan Kejari Kabupaten Nganjuk lainnya.

“Hari ini keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Nganjuk merasa sangat terhormat, karena kita kedatangan tamu Bapak Kajari Kabupaten Nganjuk beserta rombongan,” ujar Andik.

“Alhamdulillah dari awal sampai akhir kegiatan berjalan lancar,” sebutnya.

Adapun dalam kunjungan tersebut, Nophy dengan insan pers di Kabupaten Nganjuk banyak membahas mengenai isu-isu terkini dan terhangat di Kota Bayu, julukan Nganjuk. Sekaligus membahas sinergitas antarkedua lembaga.

“Dari media sendiri tentu kita menjalankan fungsi kontrol,” kata Andik.

Editor: Hasan

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *