Babinsa Koramil Kertosono Berjibaku Padamkan Kobaran Api

  • Whatsapp

 

Nganjuk – Babinsa Koramil 0810/06 Kertosono Koptu Andik bersama Tim Pos Damkar Tanjunganom dan warga berjibaku padamkan api kebakaran rumah.

Kebakaran 1 unit rumah ini terjadi di Desa Tembarak Kecamatan Kertosono Kabupate Nganjuk. Selasa (11/01/2022).

Api berasal rumah milik sdr Rahman (47) warga Desa Tembarak Kecamatan Kecamatan Kertosono, sekitar pukul 11.00 WIB.

Cuaca yang sangat terik pagi menjelang siang ditambah hembusan angin yang kencang membuat api dengan cepat melahap rumah milik sdr Rahman terang Koptu Andik.

Menurut saksi mata M.Rofik (Laki- laki) usia 19 tahun, tetangga pemilik rumah bahwa sekitar pukul 11.WIB dirinya sedang santai duduk didepan rumah, tiba-tiba melihat asap tebal di atap rumah Sdr. Rahman,”ucapnya.

Melihat kejadian itu, saudara M. Rofik langsung berteriak meminta pertolongan warga lain dan mendekati rumah Sdr Rahman, warga bersama memadamkan api dengan alat seadanya”.

Tak kurang dari satu jam api dapat dipadamkan oleh barisan Tim Pos Damkar Tanjunganom bersama Babinsa dan dibantu warga masyarakat.

Dari hasil penyelidikan sementata polsek Kertosono kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik (konsleting).

Dengan kejadian tersebut Babinsa Koramil 0810/06 Kertosono Koptu Andik menghimbau kepada warga untuk berhati hati dalam penggunaan listrik, jaringan listrik yang sudah lama hendaknya diganti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Tegasnya

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *