Babinsa Koramil 0810/09 Ngronggot Salurkan Paket Obat-obatan untuk Warga Binaan Sedang Isoman

  • Whatsapp

Ngronggot – Babinsa Koramil 0810/09 Ngronggot Kodim 0810/Nganjuk Serda Khamim Hariyanto BabinsaDesa Klurahan bersama petugas Puskesmas Ngronggot , menyalurkan bantuan paket obat kepada warga binaan yang terpapar Covid-19 dan menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa menyalurkan bantuan obat kepada warga yang tengah menjalani Isoman di rumah, bertempat di desa Klurahan kecamatan Ngronggot.

Hari ini kita telah salurkan bantuan paket obat Isoman kepada warga binaan yang sedang terpapar Covid 19,”Kamis (04,11,2021)

Pemberian obat Isoman berdasarkan gejala yang dirasakan warga saat terpapar Covid-19, kita menyalurkan obat Isoman paket kepada warga yang sedang terpapar Covid. Hal itu dikarenakan warga yang sedang Isoman tersebut mengalami kreteria sesuai petunjuk dalam aturan paket Obat,

Dengan berkoordinasi dengan jajaran tim Puskesmas Kecamatan Ngronggot untuk menyalurkan bantuan paket obat-obatan bagi pasien Covid-19 yang menjalani isolasi.

“Alhamdulillah, tidak ada yang menjadi kendala dalam pelaksanaannya. Pendistribusian obat-obatan kepada warga yang menjalani Isoman dapat dilakukan dengan baik dan lancar. Hal ini tentunya berkat kerjasama yang baik dan juga Puskesmas khususnya di lingkungan Kecamatan Ngronggot ,” pungkasnya

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *