Babinsa Koramil 0806/09 Tugu Kawal Pembagian BSP Bagi Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

 

Trenggalek – Babinsa Koramil 0806/09 Tugu jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serma Amin Tohari bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tugu melaksanakan pendampingan dan pengawasan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) di Toko Agen Ibu Ratna RT. 10/01 Dusun Krajan Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Minggu (09/01/22).

Serma Amin saat di lokasi menjelaskan, Kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pengamanan pembagian BSP demi terciptanya kelancaran dan tepat sasaran kepada warga penerima manfaat.

“Pemberian Bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Pusat terhadap seluruh warga masyarakat kurang mampu yang terdampak adanya Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Selain itu Serma Amin juga juga memberikan imbauan kepada masyarakat penerima BSP untuk tertib menjalankan protokol kesehatan seperti yang dianjuran oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dirinya berharap, Dengan adanya Bantuan Sosial Pangan dari Pemerintah tersebut diharapkan kebutuhan asupan gizi warga masyarakat dapat terpenuhi sehingga bisa meningkatkan imun di dalam tubuh.

Sementara Kepala Desa Nglinggis mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 0806/09 Tugu dan Babhinkamtibmas yang telah melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan BSP sehingga pelaksanaan pembagian BSP dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *