Babinsa Desa Ngudikan bersama Polri dan pemdes melaksanakan Himbauan prokes Covid 19 terhadap desa masyarakat serta bagi masker.

  • Whatsapp

Babinsa desa Ngudikan melaksanakan kegiatan Opsyustisi kepada masyarakat. Serta bagi masker guna mengigatkan ulang pentingnya prokes bagi warga Ngudikan. Suatu bentuk antisipasi wilayah pada masa pandemi Covid 19.
Selasa (02/11/2021)

Adanya kegiatan tersebut untuk mengingatkan kembali kepada warga masyarakat. Agar selalu mematuhi protokol kesehatan setiap aktivitas di luar rumah. Agar warga bisa terhindar dari wabah Covid 19.

Tujuan Opsyustisi dan bagi masker untuk membantu kelancaran kegiatan penanganan pandemi Covid 19 desa Ngudikan. Serta membantu program dalam mencegah penyebaran wabah ini. pencegahan pandemi Covid 19 di desa Ngudikan Babinsa bersama polri dan pemdes. Dengan maksud mempermudah pencegahannya di lingkungan masyarakat.
Tutur ” Purwadi”

Dengan adanya opsyustisi dan bagi masker suatu peduli Babinsa di wilayah binaan. Serta membantu warga bisa terhindar dariwabah ini. Selain itu wujud Babinsa pelaksanaan tugas di lapangan.
(Wlngn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *