Babinsa desa margopatut masih gencar melaksanakan Sosialisasi covid-19

  • Whatsapp

Nganjuk-Babinsa Desa Margopatut Serma Towik.Koramil 0810/05 Sawahan.memberikan teguran kepada remaja yg masih nongkrong dengan tidak mematuhi protokol kesehatan,sambil membagikan masker gratis kepada para pemuda,pengendara kendaraan bermotor sekaligus memberikan Sosialisasi pemahaman tentang masalah virus covid-19 (corona) kepada remaja remaja tersebut.Kamis (04/11/21).

Dalam kesempatan tersebut babinsa Desa Margopatut memberikan masker gratis dan memberikan cara menggunakan masker yang benar dan menyampaikan kepada para pemuda untuk bersama sama mencegah penyebaran virus corona. Dan harus selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun/ hand sanitizer setelah bepergian atau kegiatan, dan selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan harus jaga jarak dengan orang lain.
Apabila ada sesuatu hal yang tidak terlalu penting jangan keluar rumah, agar kita semua terhindar dari wabah virus covid-19,”Ungkapnya”

Serma Towik selaku babinsa Desa Margopatut,menghimbau kepada para pemuda untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan Virus Covid – 19
Ini merupakan intruksi dari komando atas untuk mencegah penularan virus corona. Kita turun ketengah tengah masyarakat untuk memberi pemahaman tentang bahaya dan upaya pencegahan Virus Corona,” kata Towik”(#Komsos)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *