Babinsa dan Babinkamtibmas selalu dampingi penyaluran bantuan langsung tunai dana desa(BLT-DD)

  • Whatsapp

Lengkong- Hari ini hari terakhir penerimaan Bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) karena suatu hal teelambat dibagikan baru bisa disalurkan khususnya desa Kedungmlaten kecamatan Lengkong kepada keluarga penerimaan yang terdampak pandemi covid-19 yang di laksanakan di balai desa Jatipunggur kecamatan lengkong merupakan penyaluran periode tahap 10 atau November 2021.pada Kamis,(04/11/21).

Adapun keluarga penerima yang terdampak covid-19 BLT-DD di desa Kedungmlaten berjumlah 21 orang kepala keluarga yang tersebar di beberapa dusun di desa Kedungmlaten, penyaluran BLT-DD bulan Oktober ini sebesar Rp 300.000/kk dan penerima 21 Orang Kepala Keluarga.

Penyaluran BLT-DD kali ini di hadiri kepala desa ,Babinsa Desa Kedungmlaten Kopda Suhartanto dan Babinkamtibmas Jatipunggur Briptu Johan.selalu ada dan siap mengamankan jalanya pembagian BLT-DD tersebut.

Kepala desa Kedungmlaten dalam kesempatan ini menyampaikan kepada masyarakat penerima BLT-DD yang bersumber dari dana desa ini untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam penggunaannya dan bisa membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat yg kurang mampu dalam situasi pandemi covid-19 ini, ujarnya”.

Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD bulan September ini tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan ketat dan bergantian datangnya.(f$).

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *