Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dampingi pembagian sembako

  • Whatsapp

Ngronggot, Pemerintah desa Klurahan membagikan ratusan paket sembako bagi warga desa Klurahan pembagian sembako ini sekaligus wujud kepedulian Permerintah desa kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19. ( Minggu, 09/01/2022 )

Penyerahan bantuan ini secara simbolis diberikan oleh perangkat desa serta perwakilan warga,Babinsa desa Klurahan Koramil 0810/09 Ngronggot serda Khamim hariyanto bersama Bhabinkamtibmas ikut hadir mendampingi agar kegiatan pembagian sembako berjalan dengan tertib dan aman.

Babinsa menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 ini memberi pukulan yang cukup terasa terhadap ekonomi global termasuk Indonesia sehingga berdampak pada berbagai lapisan ekonomi masyarakat, tak terkecuali bagi masyarakat desa Klurahan “Paket sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari adanya Covid-19.

Dalam keadaan pandemi Covid-19 ini, pemerintah desa bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut andil dalam menanggulangi wabah dan menunjukkan rasa kepedulian terhadap bencana nasional ini. “Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” ungkapnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *