Awal Di Kira Laka Tunggal, Diduga Gadis Hamil Empat Bulan Tewas Terbunuh

srtv.co.id Nganjuk, Kasus dugaan kecelakaan yang mengarah kedugaan pembunuhan terjadi di Nganjuk, seorang gadis yang hamil 4 bulan ditemukan tewas di jalan dengan luka dikepala dan leher, sementara motor korban tidak mengalami kerusakan.
Korban pertama kali di ketahui dan evakuasi oleh pacarnya sendiri seorang mantan polisi. Dari hasil otopsi mengaarah kepada korban pembunuhan bukan akibat kecelakaan.
Suasana duka di rumah korban Vicky Febrin Piawai (28) tahun, warga Kelurahan Mangundikaran Nganjuk Kota. Agung Murcahyo, ayah korban tak kuasa menahan haru saat jenazah putrinya dipulangkan ke rumah duka, ia histeris hingga pingsan.
Vicy ditemukan tewas di sisi jalan by pas Desa Putren Kecamatan Sukomoro Nganjuk, dengan luka pecah kepala dan luka garis di bagian leher. Diduga Korban yang diketahui hamil 4 bulan ini merupakan pacar dari seorang purnawirawan polisi Polsek Pace Nganjuk bernama KR (Kadir mantan Kanit Provost Polsek Pace Nganjuk).
Menurut Agung Murcahyo orang tua korban, anaknya pamitan keluar rumah pukul 19.00 Wib dan pada pukul 23.00 Wib dirinya ditelepon oleh KR, bahwa anaknya meninggal kecelakaan, koran dievakuasi oleh kr ke rumah sakit bhayangkara guna keperluan otopsi.
Menurut Agung, dari hasil otopsi, anaknya tewas diduga dibunuh oleh seseorang bukan karena kecelakaan, sebab helm korban pecah bagian depan, sementara motor korban tidak mengalami kerusakan yang berarti.
Korban mengalami luka di bagian kepala dan luka garis di leher, orang tua korban meminta agar pihak berwajib bisa menyelidiki kasus tersebut.


Sementara menurut Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, Ipda Gino, mengaku menerima laporan laka tunggal atas nama korban tersebut, dan masih dalam pemeriksaan pihak polisi.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.