Antisipasi Perkembangan Situasi Di Wilayah Dandim Gelar Jam Komandan

  • Whatsapp

 

Nganjuk – Jam Komandan merupakan upaya pembinaan seorang Komandan kepada seluruh anggotanya, seperti yang dilakukan oleh Dandim 0810/Nganjuk, pada Rabu 10/11/2021 di Aula Makodim 0810/Nganjuk.

Pada pelaksanaan Jam Komandan tersebut, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si, dihadiri oleh seluruh staf, Danramil serta perwakilan anggota militer dan aparatur sipil negara, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam Arahannya Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si, menekankan kepada anggota agar senantiasa meningkatkan kinerja, meningkatkan intensitas monitoring wilayah, sehingga dapat terdeteksi secara dini dan laporannya jangan sampai terlambat, segera lakukan laporan pendahuluan apabila terjadi perkembangan di wilayah, hal ini juga merupakan atensi Apel Komandan Satuan yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat pada beberapa waktu yang lalu.

“Jangan pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan, apapun yang menjadi perintah dan tugas yang dibebankan kepada kita merupakan tugas negara, merupakan atensi pimpinan” Tegas Dandim 0810/Nganjuk.

“Secara umum penanganan Covid 19 di wilayah kita sudah lebih baik, dan tetap menitor kegiatan vaksinasi warga binaan Babinsa untuk menuju Herd Community, untuk itu pada kesempatan ini saya mengajak, agar senantiasa menjaga kesehatan kita, sehingga kita dapat selalu hadir dalam membantu masyarakat” Pungkas Dandim 0810/Nganjuk.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *