Anggota Koramil Jogorogo Ingatkan Pengunjung Srambang Park Agar Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp

 

Ngawi – Berbagai cara terus di lakukan Anggota Koramil 08/Jogorogo Kodim 0805/Ngawi Sertu Khoirul bersama dengan Bhabinkamtibmas untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, salah satunya adalah selalu mengingatkan para pengunjung tempat wisata Srambang Park agar tetap mematuhi protokol kesehatan,Minggu (10/01/2022).

Kegiatan patroli kewilayahan yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil Jogorogo bersama dengan Polsek Jogorogo tersebut selain dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 juga bertujuan untuk menjaga Kamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Saat di konfirmasi Sertu Khoirul menyampaikan dalam kegiatan ini kami bersama dengan petugas yang lainnya
memberikan himbauan kepada para pengunjung srambang park agar patuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dengan wajib pakai masker,selalu cuci tangan dan jaga jarak.

Sertu Khoirul juga menyampaikan sarana penerapan protokol kesehatan telah disiapkan pengelola dilokasi wisata Srambang Park saat pengunjung datang dicek suhu tubuh,diarahkan cuci tangan dengan hand sanitizer yang telah disediakan dan penyemprotan disinfektan kepada pengunjung di pintu masuk.

Kita semua berharap dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat akan lebih sadar dan memahami bahwa pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *