Anggota Koramil 0810/05 Sawahan Berikan Materi Peraturan Baris Berbaris Pada Siswa Siswi SMP Negeri 1

Nganjuk, – Anggota Koramil 0810-05/ Sawahan Sertu Suherlin  melaksanakan Kegiatan pemberian  materi peraturan baris berbaris (Pbb) dilapangan sidorejo. dengan memberikan materi wawasan kebangsaan dan PBB pada siswa dan siswi SMPN 1 sawahan yg dilaksanakam dilapangan sidorejo  kec.Sawahan diharapkan agar semua siswa Dan siswi bisa terwujud,terbentuk karekter jiwa patriot ,Dan berdisiplin Dalam  giat sehari hari,khususnya dlm giat belajar disekolahan  terutama di SMPN 1 Sawahan.,Kamis  (23 /06/2022).

 

Dalam kesempatan ini anggota koramil sawahan memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang)Dan PBB untuk memupuk rasa Cinta terhadap Tanah air dan kedisplinan, kegiatan tersebut juga merupakan wujud dari kepedulian TNI dalam melaksanakan pembinaan karakter generasi muda, anak-anak bangsa secara dini,” ucapnya.

 

“Semoga pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan Serta pelatihan baris berbaris yang disampaikan oleh anggota koramil 0810/05 Sawahan , dapat meningkatkan rasa Cinta Kepada Tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya”.

 

Ibu Nurdayati Selaku Kepala sekolah SMPN 1  Sawahan menyampaikan juga “Semoga pengetahuan dan wawasan kebangsaan yang diberikan anggota koramil 0810/05 sawahan dapat bermanfaat dan meningkatkan kedisiplinan serta motivasi rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia bagi siswa dan siswi. SMPN 1 Sawahan di lapangan Sidorejo kecamatan Sawahan.

 

Dan juga ucapan terima kasih kepada Anggota koramil 0810/05  yang telah memberikan materi yang sangat penting, karena materi ini sangat berguna bagi generasi muda ini kedepan.”Komsos”.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.