Alih Pimpinan Karumkit Tk IV Madiun, Ini Pesan Danrem 081/DSJ

  • Whatsapp

Kota Madiun – Detasemen Kesehatan Tentara (DKT) Tingkat IV Madiun hari ini (Rabu,27/10/21) telah berganti Pucuk Pimpinan dari Mayor Ckm dr. Kartika Sudrajat B.S., Sp.THT-KL kepada Mayor Ckm dr. Aan Riswandi Sp.PK., M.Kes. yang hari ini juga dilaksanakan lepas sambut di halaman Rumkit Tk IV Madiun Jalan Pahlawan no 79 Kota Madiun.

Hadir pada acara lepas sambut Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E.,M.Si dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya dan sejumlah pejabat baik dari Militer maupun Dinas Kesehatan.

Dalam sambutanya Komandan Korem 081/DSJ menyampaikan bahwa pergantian Pejabat di suatu Kesatuan merupakan hal yang wajar dan alami yang harus dilaksanakan sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang didasari oleh kepentingan Pembinaan Personel dan Pembinaan Satuan dengan memberikan kesempatan dan pengalaman penugasan yang lebih luas bagi personel yang bersangkutan serta untuk tetap menjaga dinamika organisasi agar selalu dalam kondisi siap operasional.

Danrem juga mengatakan mewakili segenap Kepala Dinas/Jawatan Se Wilayah Madiun, mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Mayor Ckm dr. Kartika Sudrajat B.S., Sp.THT-KL yang selama 3 tahun lebih mengabdi di Rumkit Tk IV Madiun dan telah menjadi bagian dari keluarga besar Korem 081/DSJ dalam mengemban tugas-tugas kedinasan, khususnya di Bidang pelayanan Kesehatan bagi Prajurit, PNS dan KBT pada umumnya.

Dan juga tidak bisa dilupakan atas kerja sama, dedikasi dan loyalitasnya selama ini, khususnya sejak mulai berlangsungnya pandemi Covid-19 hingga hari ini, telah terjun bersama-sama, berjuang dan berjibaku tanpa mengenal lelah atau waktu, baik siang atau malam, bahkan hari liburpun bukan menjadi halangan untuk terus berpacu dengan waktu, bergerak simultan dan bersinergi bersama-sama komponen masyarakat yang lainnya dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19. Semoga dengan segala pengorbanan yang tulus dan ikhlas ini, baik berupa moril maupun materiel selama ini bisa menjadi tabungan kebaikan dan bernilai ibadah.

Semoga dalam mengemban jabatan barunya sebagai Kasidiklitbang Dep THT RSPAD Gatot Soebroto, Mayor Ckm dr. Kartika Sudrajat B.S., Sp.THT-KL tetap bisa amanah dan tambah sukses selalu.

Kepada Pejabat baru Mayor Ckm dr. Aan Riswandi Sp.PK., M.Kes. Kolonel Inf Waris berharap tetap jalinan kerjasama dan sinergitas yang sudah dijalin dan dirajut oleh pejabat sebelumnya bisa terus tetap dipelihara, dipertahankan dan lebih ditingkatkan kualitasnya.

Apalagi di tengah masih marak dan belum ada tanda-tanda berakhirnya penyebaran covid-19 yang disertai munculnya berbagai macam varian virus barunya, yang tanpa diikuti dengan gejala yang dapat dirasakan oleh penderitanya, kembali tidak bosan-bosannya saya terus mengingatkan dan menghimbau agar bisa mengambil peran aktif dalam rangka percepatan penanganan covid-19 ini, khususnya di seluruh Satuan jajaran Korem 081/DSJ.

Dengan kegigihan dan ketulusan hati kita semua semoga penyebaran covid-19 ini bisa segera berakhir, sehingga kita bisa bernafas lega dan kembali hidup normal seperti yang sama-sama kita rindukannya selama ini.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *