Aksi Dandim Nganjuk Mengejutkan Warga

  • Whatsapp

Nganjuk – Aksi simpatik Dandim 0810 Nganjuk sempat mengejutkan warga Kecamatan Loceret, Nganjuk. Mereka mengendarai Mobil Secara Diam Diam menyerahkan bantuan sosial untuk warga yang sedang Kurang Mampu dimana Secara Mendadak Door to Door, Minggu (26/09/2021).

Secara Diam Diam di jalan-jalan desa wilayah terluar Kabupaten Nganjuk. Ya, di wilayah Loceret, Prambon, Pace, Bagor, dan Jatikalen, wilayah paling ujung sisi Timur yang berbatasan dengan Kabupaten Jombang.

Dandim Nganjuk Letkol Inf Luky Ariesta bersama Seorang Sopir dan Mobil Di Penuhi Paket Sembako, tempat menyimpan bantuan sosial berupa bahan pangan mentah.

Setiap Melintasi Rumah warga yang Yang dilihat Benar Benar Tidak Mampu, Mobil mereka berhenti. Sekantong bingkisan bansos diserahkan langsung ke penghuninya. Sejurus kemudian senyum merekah di wajah sang penyintas disusul ucapan terima kasih.

Mbah Tumiran Warga Loceret Mengatakan Sangat Kaget tiba tiba di jalan depan rumahnya ada Mobil Tentara (TNI) dan Satu Orang Masuk Membawa Sembako.

“Awalnya saya Tidak Tau Klau itu Pak Dandim Nganjuk, Karena Dengan Tiba Tiba Datang sendirian membawa paket sembako, Saya Bangga dan terharu apa Yang Dilakukan Orang Pak Dandim Nganjuk yang sangat Peduli Dengan Kami (Wong Cilik) Warga Yang Tidak Mampu” Ujarnya dengan Haru

“Sasaran bantuan kali ini adalah warga terdampak Covid-19 maupun warga yang sedang menjalani warga Lansia yang bener Benar Kurang Mampu. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Dandim Saat Kami Hubungi Via Tlp

Ia menjelaskan, Dalam Rangka Menyambut HUT TNI dan pandemi Covid-19 seperti ini tidak saja berdampak pada orang yang terpapar, namun juga masyarakat banyak yang secara ekonomi terdampak. Oleh sebab itu, Kami Sebagai Dandim Nganjuk akan terus terus menyalurkan bagi mereka yang mengalami dampak akibat pandemi.

“Penyaluran bantuan ini juga dilaksanakan Terus Menerus di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk, Kami Juga Serentak Melalui Koramil Yang Berada Di Wilayah Kab. Nganjuk Menyalurkan Bantuan di wilayah masih masing” ujar dia.

kegiatan bakti sosial ini kami Laksanakan Dalam kegiatan sekaligus mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

“Semoga bantuan bisa bermanfaat dan masyarakat bisa mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan Menyambut HUT TNI sehingga kasus positif di Kabupaten Nganjuk bisa turun jumlahnya,” kata Dandim. (jie)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *