Berita  

Poskamling : Jauh dari Rumah Tidak Jadi Alasan Babinsa Sambang Desa Malam Hari

Nganjuk, – Babinsa Koramil 0810/04 Berbek, Serka Edo Babinsa Ds. Semare Kec.Berbek Kab.Nganjuk menyambangi pos Kampling diwilayah binaanya, Hal ini dilakukan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (19/3/2023)

Sementara itu, Serka edo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan kegiatan ronda di Poskamling RT. 03/03 Semare Wetan Ds. Semare ini, “Selalu waspada dan amati lingkungan sekitar. Setiap saat lingkungan dikontrol guna menjaga situasi agar tetap aman,”.

Babinsa, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah semangat melaksanakan kegiatan ronda. Keberadaan warga di poskamling sangat membantu menciptakan kamtibmas yang kondusif. “Apabila menemukan kejanggalan atau tindakan kriminalitas bisa segera menghubungi Babinsa maupun Bhabinkamtibmas setempat atau kantor polisi terdekat,” pungkasnya.

Bpk Budi, salah satu warga yang sedang ronda di poskamling, sangat mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan Serka Edo, Ia berharap, kunjungan yang dilakukan akan terus dilaksanakan, sehingga membuat masyarakat nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *