Kang Marhaen Resmikan Wisata Air Rolak Songo di Warujayeng, Nganjuk

Kang Marhaen Resmikan Wisata Air Rolak Songo di Warujayeng, Nganjuk

srtv.co.id Nganjuk – Wisata air rescue Rolak songo Warujayeng Kecamatan Tanjunganom hari ini resmi di buka oleh Plt. Bupati nganjuk diwakili oleh eko sutrisno yang kini menjabat stap ahli pemerintahan di dampingi kepala kelurahan Heru Budi Purnomo dan BPBD Kalaka, pada Minggu (19/3/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Rolak song salah satu kali besar yang bercabang songo ( 9) yang mampu mengaliri air ke beberapa desa yang ada di sekitaran Warujayeng .

Keberadaan yang dulu tidak begitu terawat, hari ini disulap habis-habisan oleh warga Kelurahan Warujayeng yang di koordinatoring Kepala Kelurahan Heru Budi Purnomo.

Menurut Plt. Bupati yang biasa disapa Kang Marhen yang dalam pembukaanya di wakili Eko menyatakan semoga adanya Wisata air Rolak Songo ini bisa menambah daya saing juga daya jual khususnya UMKM juga menambah inkam masyarakat sekitar kali Rolak Songo.

“Lebih-lebih bisa menarik para wisata dari manca negara dan Kang Marhen berpesan ini salah satu jadi andalan Kabupaten Nganjuk setelah pelan-pelan di kemas berparas,” tandas eko.

Dalam Wancara kami kepada Kepala Kelurahan Heru Budi Purnomo SH. dibukanya destinasi Wisata Air Rolak Songo ini semata-mata dukungan dan gotong royong warga semuanya.

“RT/RW, karang taruna dan ibu-ibu UMKM juga hansip juga di dukung babinsa babinkantibmas juga camat kapolsek semua terlibat dalam kerja bakti agar wisata air rolak songo ini bisa berkembang dan menjadi inkam para pedakan umkm paling tidak mdnambah penghasilan,” ujar Heru.

 

Reporter: Red bon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *