Kang Marhaen Ulas Pembinaan kelembagaan Desa se-Kecamatan Baron

banner 468x60

srtv.co.id Nganjuk – Pembinaan kelembagaan Desa yang diadakan oleh Kecamatan Baron, pada Sabtu (19/11/2022) sekira pukul 19.30 WIB bertempat di desa kemaduh Baron.

Dalam acara tersebut dihadiri Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas PUPR, Kasat pol PP, Kapolsek, Danramil, Camat Baron, dan sebelas (11) Desa se-Kecamatan Baron yang berjumlah kurang lebih 500 orang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Plt. Bupati nganjuk yang biasa disapa Kang Marhaen mengulas makalah fungsi dan pokok peran Rukun Tetangga (RT)/Rukun Warga (RW) dan karang taruna juga kelembagaan Desa.

Sementara itu di sela-sela acara Kang Marhaen bersama Camat Baron dan Kepala Dinas PUPR menyalurkan puluhan sumbangan sembako santunan para manula di Baron.

“Kalau ada permasalahan yang menyangkut kepentingan bersama cepat dimusyawarahkan jangan nunggu lama-lama,’’ ucap Kang Marhaen.

Selanjutnya Kang Marhaen juga memberi ruang untuk tanya jawab mengenai lingkungan sekitar desanya yang dianggap kurang pas dan berharap Nganjuk tetap kondusif menuju bangun Deso noto Kuto (membangun Desa menata Kota).

Camat Baron Gunawan Wibisono mengadakan acara pembinaan kelembagaan Desa se-Kecamatan berharap kedepannya agar saling bekerja sama dan mendukung program-program Pemerintah Daerah yang disampaikan Plt. Bupati Nganjuk demi terlaksananya Desa maju.

“Dalam acara ini kami turut mengundang kelembagaan Desa bapak/ibu, PKK, Ketua RT/RW, karang taruna dan LPM yang berjumlah kurang lebih sekitar 500 0rang,” ujarnya.

 

Reporter: Red bon, Erlita

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *