Guyub Antar Perguruan, Kejurkab IPSI IV Dandim 0810/Nganjuk HUT TNI Ke 77

banner 468x60

srtv.co.id Nganjuk- Acara yang vakum 2 tahun terkendala Covid 19 di gelar kembali dengan meriah Kejurkab IPSI IV memperebutkan piala Dandim 0810/Nganjuk dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Negara Indonesia (TNI) Ke 77 tahun 2022, pada Senin (17/10/2022) di gedung Juang Nganjuk.

Acara Kejurkab IPSI IV di selenggarakan 3 (hari) berturut-turut mulai Sabtu (15/10/2022) sampai ke penghujung acara final, pada Senin (17/10/2022) pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam kesempatan ini di hadiri oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Forkopimda Kabupaten Nganjuk, Direktur Utama PT. Exindo 57 Panito SE., para Atlit dari 20 kontingen per Kecamatan yang total keseluruhannya 350 atlit dan Suporter yang ikut memeriahkan pertandingan pencak silat.

Komandan Kodim (Dandim) 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT TNI ke 77 tahun 2022.

“Kegiatan ini seyogyanya dilaksanakan setiap tahun. Selain kita untuk mencari bibit atlit-atlit khususnya di Kabupaten Nganjuk kita juga ingin memperlihatkan guyub antar sesama perguruan pencak silat,” ujarnya.

Selanjutnya Komandan Kodim (Dandim) 0810/Nganjuk berharap, agar atlit-atlit yang hari ini juara dapat mengembangkan prestasinya bukan di level Kabupaten namun bisa sampai ke Nasional

“Insyaallah Desember ada Kapolda Cup nanti yang menang juara ini akan di bawa Kapolda Cup mohon doanya agar Nganjuk aman dan damai,” ungkapnya.

Dalam perhelatan pertandingan pencak silat dalam tamu undangan turut dihadiri Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang menyampaikan, kesannya dalam acara tersebut.

“Acaranya keren tadi, saya lihat terhibur sekali bagus nanti kita berharap pencak silat tidak sekedar olahraga atau hobi. Tapi yang penting prestasi, ini yang paling penting yok sama-sama kita mengukir prestasi di Nganjuk untuk menjadikan Nganjuk bangkit bersama-sama,” tutur Marhaen.

Nampak hadir dalam memeriahkan acara Direktur Utama PT. Exindo 57 Panito SE., mengatakan pengalamannya melihat pertandingan yang diagendakan setiap tahun.

“Ramai sekali menghibur masyarakat, alhamdulillah pasca pandemi ini dari awal pertandingan tiga hari yang lalu sampai penutupan alhamdulilah berjalan dengan meriah dan semangat yang semarak,” pungkasnya.

Di penghujung acara Komandan Kodim (Dandim) 0810/Nganjuk disertai Forkopimda memberikan apresiasi kepada para atlit yang juara dalam pertandingan ini, yang diketahui juara-juara diraih oleh :

1. Juara umum 1 IPSI Sukomoro

2. Juara umum 2 IPSI Tanjunganom

3. Juara umum 3 IPSI Kertosono

 

Reporter: Erlita

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *