Kang Marhaen Hadiri Launching Pemutakhiran PKK

banner 468x60

srtv.co.id Nganjuk- Lounching pemutakhiran Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam program bangga kencana bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Timur, pada Rabu (14/9/2022) pukul 07.00 WIB di Desa Baron Lapangan Kecamatan Baron.

Acara dibuka dengan doa bersama, disusul menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam kesempatan dalam pelaksanaan lounching dihadiri, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta Yuni Marhaen, Anggota Dewan Komisi empat (4), Kepana Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Kapolsek Baron, Danramil Baron, Kesbangpol, Kepala Kecamatan Baron,6 Camat di sekitar Kecamatan Baron, perangkat Desa se-Kecamatan Baron.

Sebelum acara dibuka diawali senam masal yang diikuti ibu-ibu penggerak kader KB, yang melibatkan 6 Kecaman yakni Kecamatan, Kertosono, Tanjunganom, Ngronggot, Prambon, Sukomoro dan Kecamatan Baron ikuti serta PKK yang berjumlah hampir 1.750 orang .

Plt. Bupati Nganjuk yang biasa dipanggil Kang Marhaen juga membagikan santunan anak yatim piatu dan santunan kaum duafa yang berjumlah puluhan orang.

“Lounching pemutakhiran PKK program bangga kencana dan percepatan penurunan stunting Kabupaten Nganjuk,” ujarnya.

Dengan simbol pelepasan ratusan balon pertanda telah terlaksananya kegiatan oleh Kang Marhaen selaku Plt. Bupati Nganjuk.

Acara di tutup dengan doa bersama yang di ikuti oleh segenap undangan yang hadir di lapangan Kecamatan Baron.

 

Reporter: Erlita

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *